25 DPD dukungan Aburizal Bakrie jadi Presiden

Senin, 02 April 2012 - 15:16 WIB
25 DPD dukungan Aburizal Bakrie jadi Presiden
25 DPD dukungan Aburizal Bakrie jadi Presiden
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar mengklaim sebanyak 25 DPD Provinisi se-Indonesia telah memberikan dukungan kepada Aburizal Bakrie (Ical) sebagai calon presiden satu-satunya dari Partai Golkar untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Ke-25 DPD tersebut meminta percepatan diselenggarakanya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) guna mendukung secara resmi Ical sebagai capres.

"DPD provinsi yg sudah memberikan dukungan percepatan Rapimnas yaitu Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Banten, Jogjakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalbar, Kalteng, Kaltim, Bali, NTB, Gorontalo, Sulteng, Papua, Papua Barat, Sultra, NTT, Sulbar, Sulsel," papar Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham dikediaman Ical Jalan Mangunsarkoro Nomor 42 Menteng, Jakarta, Senin (2/4/2012).

Sementara, lanjut Idrus, dua DPD lainnya yaitu Jawa Timur dan Madura baru hari ini menyampaikan dukunganya kepada Ical dan diterima langsung oleh Ical di kediamanya siang ini.

Idrus berharap dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas)DPP Golkar dengan Dewan Pertimbangan DPD se-Indonesia yang akan diselenggarakan besok pukul pukul 14.00 WIB di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Barat akan bertambah menjadi 33 DPD Provinsi mendukung Ical.

"Pada prinsipnya sudah dalam proses. Saya punya keyakinan besok sudah 33 provinsi di Rakornas DPP Golkar," tuturnya.

Idrus menambahkan setelah dilakukanya Rakornas besok, maka langkah selanjutnya adalah diselenggarakanya Rapimnas Golkar, namun terkait Rapimnas pihaknya masih dalam persiapan yang akan ditentukan kemudian.

"Adakan persiapan-persiapan ini ditentukan akan ditempatkan dimana," katanya.

Selain itu calon2 yg akan maju pilkada ada 18 dijatim mensosialisasikan dirinya dan partainya, dan capresnya, itu yg akan kita lakukan secara garis besar. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)