Rapat DPP Demokrat bahas PKS?

Minggu, 01 April 2012 - 15:57 WIB
Rapat DPP Demokrat bahas PKS?
Rapat DPP Demokrat bahas PKS?
A A A
Sindonews.com - Rapat dan pengarahan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono terhadap para kadernya saat ini sedang berlangsung di kantor DPP Partai Demokrat, Graha Kramat VII. Sayangnya, rapat ini tertutup bagi wartawan.

Rapat itu digelar mulai sekira pukul 14.00 WIB, Minggu (1/4/2012), atau 15 menit setelah SBY yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono itu datang.

Belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai materi apa yang dibahas dalam rapat tertutup itu. Namun, informasi yang dihimpun Sindonews di lokasi, pembahasan utama adalah soal sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah tidak sepaham lagi dengan pemerintah.

Dalam sidang paripurna di Gedung DPR/MPR Jumat 30 Maret lalu, PKS menolak ketika dihadapkan dua pilihan yang disampaikan oleh Marzuki Ali soal mendukung kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) atau menolak.

Terkait sikap berseberangan dengan pemerintah inilah membuat SBY perlu menggelar rapat bersama petinggi Partai Demokrat.

Sementara itu, pengamanan di sekitar Graha Kramat VII terlihat diperketat. Polisi, TNI dan beberapa Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) masih tampak berjaga-jaga, di basement kantor, di luar gedung dan di depan pagar. Begitu juga khalayak media, masih menunggu rapat itu selesai.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)