Marzuki Alie permainkan sidang Paripurna

Jum'at, 30 Maret 2012 - 20:04 WIB
Marzuki Alie permainkan sidang Paripurna
Marzuki Alie permainkan sidang Paripurna
A A A
Sindonews.com - Sidang Paripurna pengambilan keputusan melalui voting untuk menentukan nasib kenaikan BBM belum juga dimulai, sidang ini diskors sejak sore tadi. Pada waktu skor, pimpinan fraksi dan pimpinan DPR mengadakan lobi-lobi terkait pasal 7 ayat 6, yang menjadi kunci kenaikan BBM.

Politikus Hanura, Akbar Faisal, mempertanyakan maksud diulurnya sidang paripurna. "Sidang ini mau diapakan, dan kita dipermainkan. Mulai sekarang, kami minta sidang segera dilanjutkan," ujar Faisal sambil menunggu pimpinan yang belum kunjung datang ke ruang sidang Paripurna, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/3/2012).

Tak hanya itu, Akbar meminta kesekjenan untuk segera menghadirkan para pimpinan sidang termasuk Marzuki Alie. "Tolong kesekjenan, untuk mencari ketua. Sidang ini mau dilanjutkan atau tidak," imbuhnya.

Menanggapi usulan Akbar, salah satu anggota dewan mengusulkan agar polisi saja yang mencari pimpinan. "Polisi saja yang suruh mencari, daripada digebuki yang di luar," terangnya.

Dari pantauan Sindonews, sampai berita ini diturunkan pimpinan DPR belum kelihatan di ruang sidang. Tak hanya itu, anggota DPR juga belum tiba secara keseluruhan. Pengunjung pun tampak bersabar menunggu proses kelanjutan sidang. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)