Pengacara Nazaruddin sambangi Kejagung

Senin, 26 Maret 2012 - 12:56 WIB
Pengacara Nazaruddin sambangi Kejagung
Pengacara Nazaruddin sambangi Kejagung
A A A
Sindonews.com - Kuasa Hukum Muhammad Nazarudin, Elza Syarif tiba-tiba terlihat mendatangi Kejaksaan Agung pada hari ini. Kedatangannya kali ini dijelaskannya, untuk mengurus beberapa surat beberapa kasus lama yang ditanganinya.

"Tidak ada agenda apa-apa, saya cuma ngurusi surat saya, saya disini lagi urus kasus lama klien saya," tutur Elza saat dihubungi Sindonews, Senin (26/3/2012).

Didesak perihal kedatangannya ke Kejagung terkait M Nazarudin, Elza berang. "Gimana sih, Kejaksaan Agung tak ada kaitannya dengan KPK. Curiga banget sih kalian?" kilahnya.

"Urusan Nazar kan urusan KPK. Urusan yang lain, lawyer itu kasusnya banyak," tukasnya.

Surat yang sedang diurusnya ditujukan untuk Jaksa Agung. Sudah lama dibuat namun belum ada respon. Oleh karena itu, saat ini dirinya mendatangi Kejagung untuk meminta keterangan mengenai surat tersebut.

"Kasus klien lama saya, sudah dibikin surat namun tak ada respon, sudah dua kali saya bikin surat, saya mau ngecek lagi," terangnya.

Sayangnya Elza enggan membeberkan perihal perkara yang dibahas dalam surat yang dibuatnya untuk Kejagung tersebut. "Enggak usahlah, masih dalam proses. Bukan orang terkenal juga. Kasus-kasus kecil," pungkasnya. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6713 seconds (0.1#10.140)