Baru 1 jenazah teroris Bali jalani tes DNA

Kamis, 22 Maret 2012 - 18:45 WIB
Baru 1 jenazah teroris Bali jalani tes DNA
Baru 1 jenazah teroris Bali jalani tes DNA
A A A
Sindonews.com – Polri saat ini masih melakukan tes DNA terhadap jenazah terduga teroris Bali. Dari lima jenazah tersebut, baru dilakukan tes DNA pada satu jenazah.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution mengatakan, satu jenazah yang sudah dilakukan tes DNA adalah AG. Polisi juga sudah mengambil sampel DNA dari keluarga AG.

Keluarga AG, lanjut Saud, datang kemarin malam dari Jimbaran, Bali untuk melihat kondisi jenazah tersebut. “Akan kita rilis bersama nanti, dokter dari Rumah Sakit Keramat Jati akan datang ke sini. Nanti kita akan rilis di sini. Supaya nanti rekan-rekan semua bisa mendapatkan data akurat," ungkap Saud kepada wartawan di gedung Humas Mabes Polri, Kamis (22/3/2012).

Saud menjelaskan, keakuratan jenazah akan diumumkan setelah hasil otopsi dan tes DNA kepada pada lima jenazah. "Bagaimana hasil otopsi dan pengambilan tes DNA pada kelima jenazah tadi. Nanti setelah selesai, sekarang masih bekerja. Yang datang baru satu, empat lagi belum," terangnya.

Sebelumnya, lima jenazah teroris Bali telah diterbangkan ke Jakarta pada Senin lalu dan dibawa ke RS Polri, Kramat Jati. Kelima jenazah tersebut adalah AG, HN, DD, UH, dan M. Mereka ditembak tim Densus 88 Anti Teror karena melawan saat dilakukan penyergapan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6283 seconds (0.1#10.140)