Ketua DPC Demokrat Cilacap kuliti Nazar

Senin, 19 Maret 2012 - 18:35 WIB
Ketua DPC Demokrat Cilacap kuliti Nazar
Ketua DPC Demokrat Cilacap kuliti Nazar
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tri Diyanto terus membeberkan tentang kebohongan terdakwa kasus Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin.

Menurut Tri, Nazar tidak hanya berbohong dalam persidangan, sehari-hari mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu juga kerap tidak jujur. Sebagai teman, Tri Diyanto sendiri mengaku sering dibohongi Nazar.

"Jangan katanya, karena kalau katanya itu adalah fitnah. Kalau ada bukti, silakan. Saya yang mendampingi, saya kan tahu. Ini harus dijelaskan betul-betul, jangan sampai Nazar menyerang Partai Demokrat, tetapi hanya katanya-katanya, kasihan yang difitnah," ujar Tri Diyanto kepada wartawan saat jumpa pers di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2012).

Menurutnya, sebelum Nazar jadi tersangka sering sekali membohonginya. Nazar, kata Tri pernah bercerita jika pernah memiliki ribuan hektare ladang kelapa sawit di Riau, tapi semua itu hanya tidak terbukti.

"Kata Nazar saat itu, di tengah-tengahnya ada helikopter, itu juga tidak ada," cerita Tri Diyanto.

Kebohongan lainnya yang jelas-jelas dilakukan Nazar, ketika dia mengaku tak kenal Mindo Rosalina. Padahal, Nazar sangat mengenal Rosa. "Setiap kali saya mendampingi beliau, selalu ketemu Rosa. Antara keduanya seperti ada pembicaraan-pembicaraan yang saya sendiri tidak tahu," ujarnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6896 seconds (0.1#10.140)