Teroris Bali incar money changer dan cafe

Senin, 19 Maret 2012 - 13:41 WIB
Teroris Bali incar money changer dan cafe
Teroris Bali incar money changer dan cafe
A A A
Sindonews.com - Polisi Republik Indonesia (Polri) menyatakan lima orang terduga teroris yang ditembak mati di Denpasar, Bali semalam mengincar money changer dan cafe sebagai sasaran teror mereka.

"Yang jelas saat ini target mereka money changer dan cafe," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution dalam jumpa pers di Mabes Polri, Senin (19/3/2012).

Meski demikian, Saud belum dapat menjelaskan titik persis lokasi sasaran kelompok ini. Aksi teror yang mereka rencanakan ialah mengganggu stabilitas keamanan kota pariwisata internasional itu.

Selain money changer dan cafe, kelompok tersebut juga mengincar toko emas sebagai sasaran aksi mereka. "Kita belum tahu persis, mereka gambar lokasi ini untuk target mereka. Sudah ada gambar yang mereka bikin untuk target tapi kami belum bisa sebut, contohnya saja cafe," tukas mantan Kadensus ini.

Seperti diberitakan dalam penggerebekan di Hotel Laksmi, Jalan Danau Poso, Sanur, Denpasar sekira pukul 20.30 Wita, tiga terduga teroris tewas ditembak personel Densus 88 Antiteror. Mereka adalah UH alias Kapten, DD (27), dan M alias Abu Hanif (30).

Dua terduga teroris lainnya yakni HN (32) asal Bandung, Jawa Barat dan AG (30) asal Jimbaran, Bali, juga ditembak mati di Jalan Gunung Soputan, Denpasar. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)