Kejagung usut sumber uang DW

Kamis, 15 Maret 2012 - 21:29 WIB
Kejagung usut sumber uang DW
Kejagung usut sumber uang DW
A A A
Sindonews.com - Tiga belas hari sudah tim penyidik dari Kejaksaan Agung (Kejagung) sudah melakukan penyidikan terhadap Dhana Widyatmika (DW), mantan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, tersangka dugaan kepemilikan rekening gendut.

Salah satu yang sedang diusut Kejagung adalah perihal sumber uang yang terdapat di dalam rekening yang dimiliki DW.

"Ini tim penyidik masih menelusuri asal usul uang khususnya, jadi transaksi memang banyak. Oleh karena itu kita harus bersabar. Kadang-kadang transaksi ada di luar daerah. Jadi tim menyebar," ujar Direktur Penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung Arnold Angkow, Kamis (15/3/2012).

Keterangan tersebut disampaikan Arnold usai pemeriksaan kepada tiga orang rekan DW yang belakangan diketahui adalah atasannya. "Jadi hari ini diperiksa. Ada beberapa pemeriksaan, katakanlah itu atasannya DW yang tiga orang. Ada perempuan satu itu inisial S," tandas Arnold.

Selain S, Kejagung juga memeriksa dua saksi lain atas inisial CLD dan Z. "Jadi memang ada fakta mereka itu pernah berhubungan dengan wajib pajak, namun dari pemeriksaan tadi masih perlu didalami lagi, keterkaitan dan apakah ada hubungan dengan DW," tambahnya.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3665 seconds (0.1#10.140)