Istana: janji beberkan hasil rapat Setgab

Rabu, 14 Maret 2012 - 14:22 WIB
Istana: janji beberkan hasil rapat Setgab
Istana: janji beberkan hasil rapat Setgab
A A A
Sindonews.com - Rapat anggota Sekretariat Gabungan (Setgab) partai politik pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan digelar nanti malam. Namun, belum diketahui pasti agenda rapat yang akan digelar di Puri Cikeas Bogor Jawa Barat itu.

Meski terkesan masih dirahasiakan, Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha berjanji akan memberi kesempatan kepada para wartawan untuk bertanya seputar rapat tersebut. Kesempatan ini akan diberikan seusai rapat dalam kesempatan jumpa pers.

"Memang benar bahwa nanti malam akan ada pertemuan antara Presiden dengan partai politik anggota koalisi. Saya terus terang belum mengetahui apa yg menjadi pembahasan dalam pertemuan nanti malam. Jadi kita tunggu saja, nanti akan ada penjelasan bersama dalam pertemuan di Cikeas penjelasan setelah selesainya pertemuan nanti malam," kata Julian di Kompleks Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2012).

Hal senada sebelumnya disampaikan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa. Selaku salah satu anggota Setgab partai politik pendukung Presiden SBY ini juga enggan untuk mengungkapkan agenda dalam rapat yang akan digelar nanti.

"Pembicaraan bisa A sampai Z, namanya silaturahim," ujarnya di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2012).
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6484 seconds (0.1#10.140)