Miranda pernah bertemu petinggi Polri & TNI

Rabu, 14 Maret 2012 - 13:44 WIB
Miranda pernah bertemu...
Miranda pernah bertemu petinggi Polri & TNI
A A A
Sindonews.com - Menjelang pemilihan Deputi Gubernur Senior, Miranda Swaray Goeltom ternyata juga pernah melakukan pertemuan dengan para anggota dewan dari Fraksi TNI/Polri di suatu tempat di sekitar Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Fakta tersebut disampaikan oleh mantan anggota dewan dari Fraksi TNI/Polri, Udju Djuhaeri saat dirinya masih duduk di Komisi IX DPR RI.

"Waktu itu ada sosialisasi tentang Miranda Gultom sekitar 30 sampai 45 menit. Miranda memang bicara tapi tidak ada arahan," kata Udju di depan Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Rabu, (14/3/2012).

Ketika ditegaskan mengenai lokasi pasti pertemuan dengan Miranda tersebut, Udju mengaku lupa. Dia hanya mengatakan tempat tersebut berada di seberang Ratu Plaza, Jakarta Pusat.

"Saya mengadakan komunikasi dengan Miranda waktu itu," kata Udju.

Udju mengatakan pertemuan tersebut terjadi sebelum fraksinya menerima cek pelawat dari Arie Malangjudo di kantor Nunun Nurbaetie. Namun, Udju menegaskan pada saat pemilihan Deputi Senior BI, dia tidak memilih Miranda. "Saya tidak memilih Miranda," tegas Udju.

Soal cek pelawat yang diterimanya dari Arie Malangjudo, Udju menegaskan tidak disaksikan oleh Nunun Nurbaetie. Dia mengatakan pertemuan tersebut hanya melibatkan empat angota Franksi TNI/ Polri dan Arie Malangjudo. "Kantor waktu itu sepi," kata Udju. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8443 seconds (0.1#10.140)