KPK abaikan perintah Anas Urbaningrum

Senin, 12 Maret 2012 - 21:48 WIB
KPK abaikan perintah...
KPK abaikan perintah Anas Urbaningrum
A A A
Sindonews.com - Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang meminta kasus Proyek Hambalang tak perlu diusut ditanggapi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wakil Ketua KPK bidang penindakan, Zulkarnaen, menyatakan komitmen timnya di KPK yang tidak pandang bulu dalam memerangi kasus korupsi.

"Kita dalami kasusnya itu. Konstruksi kasusnya konsturksi hukumnya itu kita dalami. Kita kan berdasarkan hukum positif yang ada. Ya kita laksanakan berdasarkan ketentuan hukum," papar Zulkarnaen, di Gedung Utama Kejaksaan Agung, seusai mengahadiri rapat koordinasi dengan Kejagun dan Polri, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2012).

Sebelumnya Anas Urbaningrum, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, menyatakan kepada para awak media, kasus korupsi Hambalang yang disebut-sebut dilakukan mantan bendaharanya sekaligus menyeret namanya, tidak perlu diusut oleh KPK.

"Ya tanyalah sama yang bersangkutan. Enggak usah tanya sama saya," tegas Zulkarnaen, saat ditanya bagaimana tanggapannya tentang pernyataan Anas di media beberapa waktu lalu.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0468 seconds (0.1#10.140)