Ke Gedung Bundar, Dhana hindari wartawan

Senin, 12 Maret 2012 - 17:36 WIB
Ke Gedung Bundar, Dhana hindari wartawan
Ke Gedung Bundar, Dhana hindari wartawan
A A A
Sindonews.com - Dhana Widyatmika (DW), tersangka kasus korupsi diperiksa pihak Kejaksaan Agung (Kejagung). Namun, pemeriksaan kali ini, Dhana sempat mengecoh para wartawan yang sudah menunggu sejak pagi.

Dalam menjalani pemeriksaan, Dhana tidak melalui pintu depan yang biasa dilalui. Tetapi dia masuk ke gedung Jaksa Muda Pidana Khusus (Gedung Bundar) itu melalui pintu samping. Dia tiba di lokasi sekira pukul 12.40 WIB dengan memakai kemeja putih garis-garis.

Dia datang dengan pengawalan dua anggota dari keamanan Kejagung. Namun, kedatangannya kali ini, tak didampingi pihak pengacara.

Saat dihubungi wartawan, pihaknya pengacaranya Reza Edwijanto mengatakan, kedatangan kliennya untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti. "Bukan untuk diperiksa, hanya memeriksa barang bukti," kata Reza melalui sambungan telepon, Jakarta, Senin (12/3/2012).

Seperti diketahui, Kejagung mencium kasus ini setelah menelaah laporan Pusat Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Dalam laporan tersebut terdapat transaksi dan laporan keuangan yang mencurigakan dari para pegawai Direktorat Jenderal Pajak, DW.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9119 seconds (0.1#10.140)
pixels