Kapolsek HBS merupakan pecandu sabu

Senin, 12 Maret 2012 - 12:48 WIB
Kapolsek HBS merupakan pecandu sabu
Kapolsek HBS merupakan pecandu sabu
A A A
Sindonews.com - Kepala Polsek (Kapolsek) Cibarusah Bekasi, AKP HBS mengaku baru sekali dalam penggunaan narkoba jenis sabu. Meski baru sekali, akibat perbuatannya ini yang bersangkutan digelandang ke Polda Metro Jaya. Namun keterangan itu terbantahkan karena informasi tentang HBS gunakan sabu sudah lama santer terdengar.

Kepala Bidang Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, Tim Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya ternyata sudah lama mengintai perilaku Kapolsek Cibarusah Ajun Komisaris Heru Budi Santosa yang kecanduan narkoba jenis sabu.

Polisi hanya menunggu saat yang tepat untuk menangkap basah yang bersangkutan memakai sabu. "Kami sudah mendengar informasi dan menunggu saat yang tepat untuk menangkap," katanya Senin di Mapolda Metro Jaya (12/3/ 2012).

Penggerebakan itu akhirnya digelar Jumat 9 Maret 2012 lalu. Empat anggota tim bidang Propam Polda Metro Jaya menggerebek rumah Heru (HBS) dan mendapatinya sedang memakai sabu. Saat itu Heru tengah sendiri di rumah dinasnya, jalan Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mantan, Kepala Seksi Pengawas Polresta Bekasi Kabupaten itu ditangkap bersama dua rekannya, berikut sejumlah barang-bukti berupa narkoba shabu seberat 0,87 gram, dua bong, dan satu kaca tempat membakar sabu. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)