Anas: Kelemahan Demokrat tak punya televisi

Sabtu, 03 Maret 2012 - 16:41 WIB
Anas: Kelemahan Demokrat tak punya televisi
Anas: Kelemahan Demokrat tak punya televisi
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengakui kelemahan partainya selama ini adalah tidak memiliki media televisi untuk menyiarkan agenda, kegiatan, dan kebijakan yang dilangsungkan partai.

Sehingga, citra yang dibangun media lawan politiknya lebih banyak menyerang dan menyiarkan keburukan partainya. Dia menduga, serangan-serangan itulah yang telah menghancurkan citra Partai Demokrat di mata masyarakat.

"PD itu yang penting kegiatannya jalan terus, organisasi jalan terus, dan aktivitasnya berputar terus. Apakah aktivitas diberitakan atau tidak, buat kami bukan menjadi soal, yang paling penting adalah roda organisasi berjalan terus," katanya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (3/3/2012).

Kendati begitu, Anas sangat menyadari seringnya pemberitaan buruk terhadap PD akan merugikan partainya. Untuk itu, dia berencana membuat satu media elektronik yang dapat menepis semua pemberitaan dari media yang dimiliki lawan-lawannya.

"Tetapi saya akui, kelemahaan PD adalah tidak punya televisi," terangnya. Saat ditanya kenapa partainya tidak membuat media sendiri, Anas hanya menjawab singkat. "Boleh," tutupnya.

Seperti diketahui, kasus korupsi yang menjerat mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin telah membuat partai penguasa ini menjadi sorotan media massa, cetak, radio, online dan televisi. Hal itu berdampak langsung dengan citra partai di masa yang akan datang.

Belum lagi ulah anggota dewan di DPR dengan Badan Anggarannya (Banggar). Rata-rata anggota dewan yang bermain proyek di DPR itu berasal dari Demokrat. Kontan, Demokrat menjadi bulan-bulanan media. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7786 seconds (0.1#10.140)
pixels