Gelar Jumpa pers, Angie banyak berkelit

Kamis, 01 Maret 2012 - 17:12 WIB
Gelar Jumpa pers, Angie banyak berkelit
Gelar Jumpa pers, Angie banyak berkelit
A A A
Sindonews.com - Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Angelina Sondakh mengundang awak media ke rumahnya di Taman Cilandak, Jakarta Selatan, untuk jumpa pers. Sayangnya, setiap wartawan melontarkan pertanyaan seputar kasus yang menjeratnya, tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games ini selalu berkelit.

"(Mengenai) masalah hukum, saya memilih untuk tidak berkomentar lebih banyak. Biarkan semua berjalan," tegas mantan Putri Indonesia 2001 akrab dengan sapaan Angie ini di rumahnya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012).

Begitu juga ketika ditanya soal kesaksian terakhir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang batal dikonfrontasi dengan Mindo Rosalina Manulang, Angie kembali mengelak.

"Saya sudah menjelaskan di awal. Saya tidak ingin membicarakan masalah hukum. Biarkan prosesnya berjalan dengan baik," jawabnya singkat.

Wartawan kembali menghujani Angie dengan pertanyaan seputar komunikasinya dengan Rosa via Blackberry Messenger (BBM) yang 'menghilang' dari Berkas Acara Pemerikasaan (BAP).
Jawaban Angie cukup datar, "Saya menghormati. Saya tidak ingin mengulang lagi. Saya tidak ingin mengomentari lagi."

Angie juga menolak membalas serangan pengacara Muhammad Nazaruddin yang menudingnya sempat ingin bercerai dengan Adjie Massaid. "Saya berusaha sekali untuk bersabar dengan pemberitaan tersebut. Saya berusaha untuk bersabar dengan fitnah-fitnah yang ditujukan kepada saya," ujar Angie.(lin)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)