Ramadhan Pohan curigai Elza berpolitik

Kamis, 01 Maret 2012 - 15:24 WIB
Ramadhan Pohan curigai Elza berpolitik
Ramadhan Pohan curigai Elza berpolitik
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Ramadhan Pohan mengaku curiga dengan orang-orang di sekitar terdakwa kasus Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin. Termasuk kepada kuasa hukumnya Elza Syarif yang juga anggota Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Menurut Ramadhan, sangat beralasan jika Elza menghasut Nazaruddin untuk menghancurkan Partai Demokrat dengan kasus wisma atlet yang telah membelitnya.

Alasan Elza melakukan itu, karena sakit hati Ketua Umum Hanura Wiranto yang kalah dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2004 lalu.

"Harus dicurigai siapa orang-orang di sekitar Nazar, karena dulu Nazar itu tertutup sama media, kok sekarang tiba-tiba ngomung terus di media," ujar Ramadhan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (1/3/2012).

Ditambahkan dia, sosok Elza yang menjadi pengacara Nazaruddin patut dicurigai karena kepentingan politik, mengingat Elza salah satu pengurus di DPP Partai Hanura.

"Elza itu orang Hanura kemungkinan besar ada kepentingan politik, karena mungkin Wiranto masih sakit hati kalah dua kali dari SBY," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)