Angie keukeh mengaku baru pakai BB 2010

Rabu, 29 Februari 2012 - 11:24 WIB
Angie keukeh mengaku baru pakai BB 2010
Angie keukeh mengaku baru pakai BB 2010
A A A
Sindonews.com - Angelina Sondakh keukeh dengan kesaksiannya. Dalam sidang lanjutan kasus suap Wisma Atlet SEA Games dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang baru dinonaktifkan ini bertahan dengan jawabannya.

Semua pertanyaan Mejalis Hakim seputar kasus itu, dijawaba oleh wanita yang biasa disapa Angie ini persis dengan jawaban dalam sidang dua pekan lalu. Tiga kali Ketua Majelis Hakim Dharmawatiningsih mengulang pertanyaan soal kepemilikan handphone blackBerry kepada Angie.

Bahkan hakim sempat melontarkan ancaman kepada Angie jika memberi keterangan palsu. Namun tiga kali itu pula, Angie terus membantah bahwa dirinya memiliki BB tahun 2009.

Ancaman hakim seolah tak membuat Angie ingin merubah keterangannya. "Betul, saya tidak menggunakan BB pada 2009, yang mulia,"jawab Angie keukeh di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakkarta Rabu (29/2/2012).

Kemudian, Majelis Hakim pun mengulang pertanyaan itu sembari menunjukan bukti foto di media massa terlihat Angie memegang BB. "Betul itu gambar saya, tapi BB itu bukan milik saya, yang mulia,"jawab mantan Putri Indonesia 2001 ini dengan tenang.

Lagi-lagi Majelis Hakim mencoba menanyakan soal BB dengan nada lebih tegas. Selain itu, hakim juga menunjukan bukti percakapan Angie dengan Rosa melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Akan tetapi Angie tetap bersikeras akan jawabnnya."Saya baru memakai BlackBerry akhir 2010 yang mulia dan saya tidak pernah melakukan percakapan dengan Rosa melalui BBM," bantahnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1227 seconds (0.1#10.140)
pixels