Mayjen TNI Lodewijk harap pemuda Sumut jadi tentara

Sabtu, 25 Februari 2012 - 17:12 WIB
Mayjen TNI Lodewijk harap pemuda Sumut jadi tentara
Mayjen TNI Lodewijk harap pemuda Sumut jadi tentara
A A A
Sindonews.com - Memasuki usianya yang ke-51, pada 6 Maret 2012 mendatang, prajurit TNI dari kesatuan Kostrad melaksanakan latihan terjun payung di Desa Paya Bakung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Latihan terjun payung tersebut dihadiri ratusan warga yang terdiri dari orang tua, remaja, pelajar maupun kalangan anak-anak yang telah hadir sejak pukul 07.00 WIB di lokasi latihan.

Pangkostrad Letjen TNI Azmin Yusri Nasution berharap, tahun-tahun ke depan latihan terjun payung yang dilaksanakan prajurit TNI dari Kostrad ini, dapat diadakan lagi di daerah Sumatera Utara. "Tempat ini memenuhi syarat yang cukup luas untuk terjun payung staticks," ujar Azmin.

Sedangkan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewijk mengatakan, dengan dilaksanakannya latihan terjun payung di daerah Sumatera Utara yang ditonton ratusan warga dan pemuda serta pelajar ini, diharapkan para pemuda di Sumatera Utara berkeinginan masuk menjadi prajurit TNI, baik melalui akademi, maupun menjadi bintara dan tamtama. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)