Rosa miliki bukti korupsi Andi Mallarangeng

Kamis, 23 Februari 2012 - 15:54 WIB
Rosa miliki bukti korupsi Andi Mallarangeng
Rosa miliki bukti korupsi Andi Mallarangeng
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus Wisma Atlet SEA Games Mindo Rosalina Manulang mengaku memiliki bukti korupsi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng. Saat ini, semua bukti tersebut sudah diserahkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kuasa Hukum Rosa, Ahmad Rifai mengatakan, pihaknya tidak peduli dengan bantahan Andi saat memberikan kesaksian di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). "Silakan saja membantah, kami sudah punya buktinya," ujarnya kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (23/2/2012).

Ditanya bukti apa saja yang dimiliki Rosa untuk menjerat Andi, Ahmad Rifai enggan menjelaskan. Namun yang pasti, semua bukti yang diserahkan cukup kuat untuk menjerat Andi. Semua bukti-bukti itu sudah dilakukan verifikasi dan dipikirkan dengan matang.

"Hal tersebut agar laporan kita kuat, saat melaporkan data serta bukti tersebut. Kita juga masih merumuskan pasal apa saja yang akan disangkakan kepada pihak yang akan kita tuduhkan nantinya," tambahnya.

Ahmad juga mengatakan, kliennya tersebut saat ini sudah menjadi whistle blower dalam kasus ini. Oleh karena itu, diharapkan Rosa dapat membongkar kasus ini ke tingkat yang lebih besar.

"Rosa saat ini sudah menjadi whistle blower dan ini harus dijadikan landasan untuk membongkar kasus korupsi yang lebih besar," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6223 seconds (0.1#10.140)