Golkar targetkan raih 30% suara

Kamis, 16 Februari 2012 - 08:35 WIB
Golkar targetkan raih 30% suara
Golkar targetkan raih 30% suara
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan partainya akan berjuang mencetak sejarah baru pascareformasi dengan meraih target suara lebih dari 30 persen pada Pemilu 2014.

“Saya yakin, dengan kerja keras dan soliditas seluruh kader partai, termasuk di PP Jawa I (DKI, Banten, dan Jabar), target tersebut akan tercapai. Dengan hasil itu Golkar akan mencetak sejarah baru di era reformasi sebagai pemenang pemilu. Insya Allah target tersebut dapat kita raih dengan kerja keras seluruh kader partai,” ujarnya saat membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) PP Jawa I di DPP Partai Golkar, Jakarta, kemarin.

Aburizal menjelaskan, tanpa mengurangi semangat dan tekad jajaran Partai Golkar, peluang terbesar untuk memenangi pemilu di PP Jawa I cukup terbuka karena dalam sejarah era reformasi, Golkar pernah menang di dua dari tiga provinsi tersebut, yaitu Pemilu 2004.

Menurut Ical, Rakornis PP Jawa I ini sangat penting dan strategis bagi pengurus dan kader Golkar. Paling tidak, sebagai bahan evaluasi terhadap langkah yang dilakukan sekaligus menetapkan penguatan langkah strategi dan program yang lebih kongkrit bagi pemenangan pemilukada dan pemilu legislatif di PP Jawa I.

Selain itu, pengelolaan partai selama dua tahun ini secara umum dapat dikatakan sudah pada jalan yang benar (on the right track).

Ketua PP Jawa I Partai Golkar Ade Komarudin menyatakan, salah satu upaya konsolidasi PP Jawa I dalam mengembalikan kejayaan Golkar adalah program roadshow dan konsep pemenangan yang sudah dirumuskan dan dibahas di Rakornis, sehingga bisa menjadi model bagi yang lain secara nasional.

“Saat ini ada keyakinan intelektual, kalau Jawa I menang maka Golkar akan menang di seluruh Indonesia. Jadi PP Jawa I ini adalah roh kita semua,” ujar Ade Komarudin.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8134 seconds (0.1#10.140)
pixels