Pengawal Angie cekcok dengan wartawan

Rabu, 15 Februari 2012 - 16:04 WIB
Pengawal Angie cekcok dengan wartawan
Pengawal Angie cekcok dengan wartawan
A A A
Sindonews.com - Paska memberikan kesaksian di persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dalam persidangan terdakwa Muhammad Nazaruddin, terjadi keributan antara pengawal Angelina Sondakh dengan wartawan yang hendak meminta komentar dari Angie.

Angie yang terlihat dikawal oleh empat pria berbadan tegap tersebut berusaha melewati kerumunan wartawan yang akan menghadang Angie. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Tiba-tiba salah satu dari pengawal Angie menampar salah satu kamera televisi.

Tidak terima dengan hal tersebut lantas keduanya saling adu mulut dan mengeluarkan kata-kata kasar. Namun, kejadian itu cepat diredam petugas hingga akhirnya kejadian tersebut berakhir.

Angie pun kemudian lantas berusaha menerobos kerumunan wartawan dan segera menuju mobil Toyota Hariier berwarna hitam dengan nomor polisi B 1230 SJD tersebut.

Saat akan meninggalkan Pengadilan Tipikor pun mobil Angie sempat dihadang oleh para pengunjuk rasa yang kebetulan berada di depan gedung pengadilan Tipikor dengan bermodalkan bambu.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)