SBY akan paparkan perkembangan Indonesia

Rabu, 15 Februari 2012 - 15:07 WIB
SBY akan paparkan perkembangan Indonesia
SBY akan paparkan perkembangan Indonesia
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan paparkan kondisi perkembangan tanah air Indonesia kepada para Duta Besar Asing. Dalam acara tersebut sedikitnya akan dihadiri 128 perwakilan dari negara lain.

Acara ini akan dilakukan di ruang Pancasila di Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Jalan Taman Pejambon No 6, Jakarta Pusat.

Menurut SBY, dirinya akan menjelaskan perkembangan Indonesia yang tengah berkembang sebagai Negara Kesatuan Repubrik Indonesia (NKRI).

"Saya akan menjelaskan mengenai perkembangan dari dinamika terkini yang ada di Indonesia," ujar SBY dalam pidatonya di Kemenlu Jalan Taman Pejambon No 6, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2012).

Dalam kesempatan itu, SBY juga menyampaikan selamat tahun baru 2012 bagi para duta asing. Meskipun diakui Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini, ucapan tersebut agak terlambat disampaikan. Dia berharap pada tahun 2012 ini akan menjadi tahun yang lebih bagi kemajuan negara-negara di dunia.

"Selamat tahun baru, meski terlambat semoga 2012 ini membawa kebaikan kepada kita smua," kata SBY.

Acara itu akan dibuka langsung oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalagawa. Selain itu, hadir pula para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6127 seconds (0.1#10.140)