Abraham Samad: Kasus Century sudah terang

Rabu, 15 Februari 2012 - 11:05 WIB
Abraham Samad: Kasus Century sudah terang
Abraham Samad: Kasus Century sudah terang
A A A
Sindonews.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengatakan, kasus Bank Century sudah terang-benderang. Namun dari pihak penyelidik mengatakan masih kurang dan perlu dilakukan penyelidikan lagi.

"Kasus ini sudah terang menderang, tapi kata penyelidik masih ada yang kurang," tutur Abraham di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senayan, Jakarta, Rabu (15/2/2012).

Ditambahkan dia, kasus Century tidak akan dipetieskan. "Kalau Pak Zul (Zulkarnaen) sudah mulai menentukan pasal, dan sudah terang benderang. Saya sependapat dengan Pak Zul," ucapnya.

Menurutnya, agar penyelidikan kasus Century lebih dalam, Wakil Ketua KPK, Bambang Widjayanto (BW) mengambil jalan tengah untuk melibatkan pakar. Tentunya, pakar tersebut harus yang berkualitas, tidak berpihak, dan independen. "Kami coba menginventarisir yang mempunyai kapasitas keilmuan tentu yang independen," tukasnya.

Seperti diketahui, kedatangan pimpinan KPK beserta tim penyelidikan KPK ke Timwas Century akan membahas sejauh mana proses penyelidikan dan kemajuan kasus Century. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4858 seconds (0.1#10.140)