Melanie: Daerah bergejolak merupakan dinamika organisasi

Minggu, 12 Februari 2012 - 22:07 WIB
Melanie: Daerah bergejolak merupakan dinamika organisasi
Melanie: Daerah bergejolak merupakan dinamika organisasi
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Majelis Permusawaratan Rakyat (MPR) Melanie Leimena Suharly menilai gejolak di tubuh internal partai Demokrat (PD) yang terjadi di daerah merupakan bagian dari dinamika organisasi.

"Kalau cuma Tiga per empat, kecuali dua per tiga daerah. Kalau cuma sebagian, ini merupakan bagian dari dinamika organisasi," tutur Melanie saat ditemui wartawan setelah mengikuti acara puncak Pekan Kerukunan Umat Beragama Sedunia di Gedung DPR, Jakarta, Minggu (12/2/2012)

Namun, pihaknya tidak pernah berhenti mengimbau agar seluruh elemen partai penguasa ini tetap solid, biar hukum yang menentukan. "Kita selalu megimbau kompak, SBY sendiri akan mengikuti hukum," ucapnya.

Politisi Partai Demokrat ini menegaskan, selagi Anas Urbaningrum tidak tersandung Hukum yang menjadikan dia sebagai tersangka maka akan memberikan dukungan sebagai ketua umum.

"Sebelum Anas ditetapkan menjadi tersangka kita tetap solid, Anas tetap menjadi ketua umum partai," katannya.

Melanie mengaku, mengikuti anjuran Ketua Dewan Pembina PD (SBY) agar tidak terbawa kedalam konflik sampai hukum yang menentukan.

"Jangan terbawa konflik sampai hukum yang menentukan, SBY mengimbau agar menunggu proses hukum yang sedang berjalan," jelasnya.

Melanie pun mengamini, anjuran ketua umum Anas Urbaningrum untuk tetap bekerja dan bekerja demi kemajuan partainya. "Pak Anas bilang kerja, kerja dan kerja saja," tukasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)