Tamsil Linrung: Saya siap diperiksa KPK

Jum'at, 10 Februari 2012 - 15:53 WIB
Tamsil Linrung: Saya siap diperiksa KPK
Tamsil Linrung: Saya siap diperiksa KPK
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) Tamsil Linrung mengaku siap diperiksa tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jika dalam penggeledahan di ruang Banggar ditemukan sesuatu yang mencurigakan dan butuh dilakukan konfirmasi lebih lanjut.

"Kami tidak takut diperiksa KPK. Karena pimpinan Banggar memang tidak tahu apa-apa. Kami membahas mekanisme bersama-sama dan mengambil keputusan bersama," ujar Tamsil di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (10/2/2012).

Tamsil menambahkan, pihaknya tidak mempermasalahkan penggeledahan yang dilakukan oleh KPK, meski dilakukan secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan pimpinan Banggar dan Ketua DPR. "Apapun kami enggak ada masalah. Kami berharap semuanya clear, silakan diambil apapun yang diperlukan," terangnya.

Lebih jauh, Tamsil menjamin dirinya tidak akan bepergian keluar negeri sampai permasalahan ini selesai. "Saya jamin, saya tidak akan ke luar negeri sampai semua ini clear," tandasnya.

Seperti diketahui, pemeriksaan ruang Banggar dilakukan tim penyidik KPK dan Wa Ode. Pemeriksaan di ruang Banggar dan Wa Ode itu terkait dengan dugaan suap kasus Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID). Dalam pemeriksaan itu, KPK menyita satu unit komputer milik Wa Ode. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)