Keluarga siap dampingi Angie

Minggu, 05 Februari 2012 - 18:56 WIB
Keluarga siap dampingi Angie
Keluarga siap dampingi Angie
A A A
Sindonews.com - Keluarga Angelina Sondakh menyatakan tidak terpengaruh dengan ditetapkannya Angie sebagai tersangka kasus wisma atlet oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Perwakilan keluarga Angie, Mudji Massaid mengatakan, keluarga siap mendampingi Angie dalam kasus ini. Untuk itu, dirinya mengatakan, tidak terpengaruh terhadap isi pemberitaan terkait penetapan Angie sebagai tersangka.

"Kita melangsungkan tahlilan untuk almarhum Adji Massaid. Kondisi keluarga baik-baik saja, keluarga tidak terpengaruh atas kasus ini," ungkap Mudji ketika menemui sejumlah wartawan di kediaman Angie di Taman Cilandak E 14, Cilandak, Jakarta selatan, Minggu (5/2/2012).

Sepupu dari almarhum Adjie Massaid, Chandra Rajasa mengatakan, keluarga tidak tahu-menahu tentang kasus yang menjerat Angelina Sondakh tersebut.

"Kasus ini menyebabkan keluarga khawatir.Tetapi kita doakan saja ya,"ujarnya lagi.

Chandra menambahkan,tidak ada petinggi dari Partai Demokrat yang hadir pada acara tahlilan ini.Selain itu,Chandra juga mengatakan Angie sendiri dalam beberapa hari ke depan akan mengadakan konferensi pers kepada wartawan.

"Ya, dalam beberapa hari ke depan anggie akan mengadakan konferensi pers," tambahnya lagi.

sejak pagi, Minggu (5/2/2012) wartawan sudah menunggu di depan kediaman Angie. Baru pukul 18.00 WIB, perwakilan keluarga Angie bersedia menemui wartawan untuk memberikan keterangan.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6059 seconds (0.1#10.140)