Ramadhan vs Ical, cuma sandiwara politik

Jum'at, 03 Februari 2012 - 08:40 WIB
Ramadhan vs Ical, cuma sandiwara politik
Ramadhan vs Ical, cuma sandiwara politik
A A A
Sindonews.com-Kisruh antara Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan sejak awal sudah daat di tebak akan berakhir dengan jalan damai. Pasalnya, kisruh antara dua politikus dari partai yang berbeda ini hanya sandiwara politik.

Kisruh ini berawal dari pernyataan Ramadhan Pohan di salah satu media online pada tanggal 6 Januari 2012. Dimana Ramadhan membuat pernyataan bahwa PT SMN adalah mesin ATM Aburizal Bakrie, melalui Bupati Bima dan keluarganya.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Aburizal melaporkan Ramadhan ke Bareskrim Mabes Polri. Namun kuasa hukum Aburizal Bakrie (Ical), Rudy Alfonso, didampingi Lalu Mara dan rombongan, melaporkan politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan ke Bareskrim Mabes Polri, karena dinilai mencemarkan nama baik kliennya.

“Sesama partai banyak sinetron politiknya, mereka berpura-pura saja, karena masing-masing sudah tersandera, sudah banyak penyakitnya kedua partai ini,” ujar pengamat Politik Ibramsjah, Jakarta, tadi malam.

Dia mengungkapkan, pihak kepolisian juga sejalan dengan dua politikus ini. Hal ini terlihat dengan sikapnya yang tak serius. "Golkar takut juga akan dibongkar boroknya. Polisi juga tau itu permainan politik saja," tukasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0079 seconds (0.1#10.140)