SBY konferensi pers soal Anas?

Kamis, 02 Februari 2012 - 14:49 WIB
SBY konferensi pers soal Anas?
SBY konferensi pers soal Anas?
A A A
Sindonews.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siang ini menerima kunjungan Professor Stephen Oppenheimer asal Universitas Oxford di Istana Negara. Di saat menunggu tamunya itu, tiba-tiba Presiden menyampaikan hal yang menimbulkan tanda tanya.

Kepada wartawan di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta, Kamis (2/1/2012), Presiden tiba-tiba mengatakan, “Minggu depan saya akan beri keterangan pers ya.”

Di tempat yang sama, anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat sekaligus Menteri ESDM Jero Wacik mengaku tak tahu apa yang akan disampaikan Presiden SBY seperti yang dijanjikan pada pekan nanti.

"Oh enggak tahu saya," ujar Jero.

Saat dikonfirmasi apakah SBY akan menetukan nasib Anas ke depan, Jero tidak yakin jumpa pers minggu depan membahas kisruh Demokrat.

"Enggak definitif ke sana. Beliau kan bilang konferensi pers, banyak sekali yang negara harus disampaikan kepada rakyat, feeling saya sih itu bukan urusan partai," tutur Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral ini.

Seperti diketahui, hawa panas sedang melanda Partai Demokrat. Yakni mengenai isu pelengseran Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, dan tuntutan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie terhadap Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)