Besarkan partai, masalah capres nanti

Kamis, 02 Februari 2012 - 10:15 WIB
Besarkan partai, masalah capres nanti
Besarkan partai, masalah capres nanti
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Harry Tanoesoedibjo turut hadir dalam perawayaan HUT ke-2 Tahun Ormas Nasional Demokrat di Bandung, Jawa Barat. Dukungan ke Partai Nasdem agar partai ini besar.

Harry menegaskan, saat ini Partai Nasdem fokus kepada membesarkan partai dan menang di Pemilu 2014. Pihaknya belum membicarakan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

“Sekarang kita masih fokus bagaimana membesarkan partai itu sendiri. Masalah capres dan cawapres baru kita bicarakan nanti,” tegas Harry, usai perayaan HUT Ke-2 Nasdem di Bandung, Rabu (1/2/2012) malam.

“Soal capres dari Partai Nasdem, agenda politik, hingga soal koalisi masih terlalu pagi untuk mengatakan itu,” tambahnya.

Harry juga menjelaskan, dirinya datang ke puncak perayaan HUT Ke-2 Ormas Nasdem sebagai Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem. Katanya, Ormas Nasdem dengan Partai Nasdem berbeda. Hanya saja sama-sama mengusung perubahan.

Lanjutnya, Ormas Nasdem dengan Partai Nasdem sama-sama melakukan gerakan perubahan. “Hampir sama dengan Ormas Nasdem, yakni melakukan restorasi perubahan. Tapi kalau partai tujuannya untuk masuk ke dunia politik, bagaimana kita bisa ikut pemilu nanti tentunya dengan tujuan menjadi partai pemenang pemilu sehingga gerakan perubahan itu menjadi efektif,” terangnya.

Mengenai Ormas Nasdem, sambungnya, lebih ke organisasi kemasyarakatan yang bergerak mengumpulkan anak bangsa yang peduli untuk melakukan restorasi bangsa Indonesia supaya menjadi lebih baik. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7933 seconds (0.1#10.140)