FPD siap bela Ramadhan Pohan

Kamis, 02 Februari 2012 - 08:57 WIB
FPD siap bela Ramadhan Pohan
FPD siap bela Ramadhan Pohan
A A A
Sindonews.com - Anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR Ruhut Sitompul mengatakan, Fraksi Partai Demokrat sudah menunjuk tiga anggota untuk menghadapi gugatan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) kepada Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan.

Gugatan itu terkait kasus dugaan adanya indikasi kepemilikan Ical di PT SMN, perusahaan tambang di Bima Nusa Tenggara Barat. “Saya bersama Pak Gede Pasek Suardika dan Didi Irawadi Syamsudin telah ditunjuk oleh fraksi untuk menghadapi gugatan Ical,” ujar Ruhut kepada wartawan di Jakarta kemarin.

Ruhut mengatakan, pihaknya heran dengan langkah Ical melakukan pelaporan ke pihak kepolisian. Padahal, kata dia, Demokrat tiap hari dimaki, tetapi tetap senyum-senyum. “Kok begitu rekan kami menyampaikan aspirasi masyarakat Bima, langsung kebakaran jenggot,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Ade Komarudin mengatakan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku telah menerima permohonan maaf Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan.

“Secara pribadi sudah menerima permohonan maaf Ramadhan Pohan dan beliau mengakui kesalahannya. Saya juga sebenarnya tidak mau mempersoalkan masalah itu dan meminta kuasa hukum menarik laporan ke Bareskrim Mabes Polri,” ujarnya.

Ade menambahkan, sikap hukum yang dilakukannya sudah melalui mekanisme dan prosedur karena peringatan melalui somasi sudah dilayangkan terlebih dahulu. Apalagi ini menyangkut fitnah dan nama baik Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.(*)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)