Konsolidasi Partai Demokrat bahas 6 poin

Selasa, 31 Januari 2012 - 18:38 WIB
Konsolidasi Partai Demokrat...
Konsolidasi Partai Demokrat bahas 6 poin
A A A
Sindonews.com - Rapat pengurus harian Partai Demokrat yang dipimpin oleh Ketua Umum Anas Urbaningrum dan Sekjen Eddie Baskoro sejak siang tadi membahas enam poin penting.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Saan Mustopa usai rapat konsolidasi di Kantor DPP, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2012).

"Ada enam poin yang menjadi pembahasan kita dalam rapat harian tadi. Yang pertama adalah adanya keputusan untuk meningkatkan kinerja di divisi dan departemen masing-masing," ujar Saan.

Peningkatan ini sangat penting untuk ditekankan, karena yang hadir dalam rapat tersebut sebagian besar adalah para ketua departemen dan ketua divisi DPP Partai Demokrat.

"Kedua adalah peningkatan kinerja Fraksi Partai Demokrat di DPR, DPRD Provinsi maupun kabupaten dan kota. Ketiga rapat sudah menyepakati untuk terus melakukan konsolidasi internal sampai ke tingkat terbawah,"ujar Saan.

Menurut Saan, konsolidasi di tingkat provinsi sudah berhasil dilakukan, dan saat ini sudah sedang digiatkan konsolidasi di tingkat kecamatan, dan desa.

"Keempat,adalah orientasi program dan agenda kegiatan yang bermanfaat untuk rakyat," tambahnya.

Kelima, DPP PD solid dan kompak dalam menjalankan seluruh agenda partai dengan baik. "Jadi kalau misalnya ada istilah-istilah 'tangkap di luar' DPP PD solid, kompak dan terus menjalankan agenda partai dengan baik," ungkapnya.

Poin terakhir, adalah mengawal seluruh kebijakan dan program-program pemerintah. "Ini poin-poin penting yang dihasilkan dan disepakati dalam rapat tadi," tutup Saan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0438 seconds (0.1#10.140)