Anwar Ibrahim reuni dengan tokoh nasional

Senin, 30 Januari 2012 - 20:40 WIB
Anwar Ibrahim reuni dengan tokoh nasional
Anwar Ibrahim reuni dengan tokoh nasional
A A A
Sindonews.com - Mantan wakil perdana menteri Malaysia, Anwar Ibrahim dalam lawatannya ke Indonesia menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh nasional di RM Bundo Sati, Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2012).

Adapun tokoh nasional yang hadir di antaranya adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK)Jimly Asshiddiqie, Ketua DPD Irman Gusman, budayawan Taufik Ismail, tokoh Muhammadiyah Dawam Raharjo, mantan Menteri Koperasi dan UKM Adi Sasono, mantan Menneg BUMN Sugiarto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kepala BNP2TKI Jumhur Hidayat, Wakil Ketua MPR Hajrianto Thohari.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 45 menit ini diisi dengan ramah tamah dan obrolan antar tokoh.

Seusai makan malam, tidak ada acara konferensi pers maupun tanya jawab dengan pihak wartawan. Irman Gusman, salah satu tokoh nasional yang datang mengatakan acara ini hanya silaturahmi semata.

"Jadi sudah lama sekali kita tidak bertemu beliau, kita undang makan malam sekaligus bersilaturahim. Enggak ada agenda khusus, cuma makan-makan biasa saja. Kita kan teman lama sudah 25 tahun," tukasnya.

Senada dengan Irman, Anwar Ibrahim pun mengatakan demikian. "Tidak ada agenda khusus lah, cuma sekedar bertemu teman lama saja," ujar Anwar sambil bergegas memasuki mobil.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3412 seconds (0.1#10.140)