Pelajar berbuat asusila di kamar mandi

Selasa, 31 Januari 2012 - 05:26 WIB
Pelajar berbuat asusila di kamar mandi
Pelajar berbuat asusila di kamar mandi
A A A
Sindonews.com - Dua orang pelajar sebuah Madrasah Aliyah di Purwodadi, Grobogan, Jateng digerebek warga saat sedang asik berbuat mesum di kamar mandi sebuah gudang kosong milik Dinas Pekerjaan Umum (DPU) di Desa Brambang, Purwodadi.

Saat digerebeg warga, Senin (30/1/2011), kedua pelajar yang diketahui berinisial, JK (17) dan LD (17) itu, dalam keadaan telanjang bulat di dalam kamar mandi. Warga yang geram dengan ulah kedua pelajar itu langsung melaporkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwodadi Kota.

Kejadian memalukan bagi dunia pendidikan tersebut kali pertama diketahui oleh, Suntoro (40), warga setempat, ketika usai mengantarkan istrinya bekerja. Saat pulang dan melewati gudang kosong tersebut, saksi curiga karena melihat ada sepeda motor terparkir di dalam gudang.

Karena rasa curiga itulah Suntoro kemudian memberanikan diri untuk masuk ke dalam gudang, namun tidak menemukan apa-apa. Kecurigan kemudian mengarah di kamar mandi gudang yang letaknya berada di belakang. “Biasanya tidak ada kendaraan, lha ini dari saya berangkat sampai kembali kok masih ada. Akhirnya, saya masuk,” katanya.

Alangkah terkejutnya saat mengintip kamar mandi dia mendapati sepasang pelajar lain jenis sedang asik melakukan hubungan layaknya suami istri. “Mengetahui itu saya langsung mengundang warga sekitar,” jelasnya.

Saksi bersama warga lain langsung ramai-ramai mendatangi gudang dan mendobrak pintu kamar mandi, dan langsung menyeret kedua pelajar tersebut.

Mengetahui perbuatannya diketahui warga, LD terus menangis dan minta untuk dilepaskan serta tidak dilaporkan kepada polisi. Namun warga yang geram tidak menggubris keduanya dan tetap melaporkannya ke Polsek Purwodadi. Petugas yang datang langsung membawa pasangan muda-mudi tersebut ke mapolsek untuk dilakukan pembinaan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3635 seconds (0.1#10.140)