KPK dalami aktor pemenangan Miranda

Senin, 30 Januari 2012 - 14:47 WIB
KPK dalami aktor pemenangan...
KPK dalami aktor pemenangan Miranda
A A A
Sindonews.com – Mantan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI) Miranda Swaray Goeltom mengaku telah ditanya penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait aktor di balik pemenangannya sebagai DGS BI tahun 2004.
"KPK bertanya intinya apakah ada Anggota Komisi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang menjanjikan saya pasti akan terpilih, saya jawab tidak,” papar Miranda setelah memberikan kesaksian untuk Nunun Nurbaeti di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said ,Kuningan, Jaksel Senin( 30/1/2012)

Selain itu, Miranda juga mengaku bahwa penyidik KPK mempertanyakan keterlibatan pihak yang nenyatakan dirinya akan menang pada saat pencalonan DGS BI 2004.

Miranda pun enggan menyebutkan dari mana sumber dana cek pelawat yang diberikan kepada Anggota DPR. "Coba ditanyakan sama yang memberikan dana," kilahnya.

Meski kerap tak diladeni Miranda, para wartawan terus melempar pertanyaan dengan situasi berdesakan. Akibatnya, Miranda kesulitan untuk berjalan menuju mobilnya yang sudah menuggu di depan pintu gedung anti korupsi tersebut.

"Tolong dong, saya nggak bisa melihat tangga," ujarnya sambil berjalan dan dikawal oleh scurity KPK.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5881 seconds (0.1#10.140)