Hary Tanoesoedibjo terima penghargaan

Minggu, 29 Januari 2012 - 21:58 WIB
Hary Tanoesoedibjo terima penghargaan
Hary Tanoesoedibjo terima penghargaan
A A A
Sindonews.com - Budaya merupakan bagian dari kekayaan Indonesia yang harus dilestarikan,acara Malam budaya Rakyat Merdeka dengan tema ‘Papua Kita merupakan salah usaha pelestarian budaya Papua’.
Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Pakar Politik Partai Nasional Demokrat (NasDem) Hary Tanoesoedibjo mengatakan acara Malam Budaya Rakyat Merdeka yang diprakarsai oleh Rakyat Merdeka On line (RM OL) dengan tema yang sangat menarik sekali.

Dalam kesempatan ini Hary mendapatkan penghargaan unpredictable newsmaker dari Rakyat Merdeka. Saat memberikan kata sambutan, Hary mengungkapkan rasa terimakasihnya atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

Tak lupa pada kesempatan itu, dia juga menegaskan, dunia politik yang digelutinya melalui Partai NasDem merupakan bentuk bakti seorang anak bangsa dalam memberikan yang terbaik bagi negeri ini.

“Keterlibatan saya di parpol tulus untuk berjuang semoga bagi berguna bagi bangsa,” ungkap Hary dalam sambutannya di acara Malam Budaya Rakyat Merdeka di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (29/1/2012).

Selain itu dia memberikan selamat atas dilouncingnya TV On Line Rakyat Merdeka semoga bisa bermanfaat bagi bagi bangsa ini dan sukses. "Semoga semakin maju," imbuhnya.

Turut hadir sejumlah tokoh diantaranya Menteri pemuda dan Olah raga (Menpora) Andi A. Malarangeng, Menkop Syarif Hasan Menteri Lingkungan Hidup, Balthasar Kambuaya, Fadel Muhammad, Ketua Komisi 3 DPR RI Nasir Jamir, Ramadhan Pohan, Mayjen (pur) Prijanto Wagub DKI, Ruhut Sitompul Politisi Demokrat, Jhonson Raja Gukguk, Andi Latif Staf Khusus Presiden SBY dan sejumlah tokoh lain.

Selain di hadiri tokoh-tokoh penting acara ini juga dimeriahkan pertunjukan musisi lokal dan seni tari papua. Selain itu, di dalam ruangan tampak orang asli Papua yang terus menyibukkan dirinya membuat patung-patung dari kayu.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)