Andi akui ada desakan lengserkan Anas

Kamis, 26 Januari 2012 - 14:48 WIB
Andi akui ada desakan...
Andi akui ada desakan lengserkan Anas
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Andi Mallarangeng mengakui adanya desakan agar melengserkan Anas Urbaningrum dari posisi Ketua Umum Partai Demokrat. Desakan itu tentu saja terkait banyaknya pemberitaan yang menyebutkan Anas terlibat dalam sebuah kasus.

Persolan itu, kata Andi, juga telah diketahui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. Sebab, dalam rapat rutin di Puri Cikeas, Selasa 24 Januari malam lalu, semua masalah termasuk kondisi terkini partai dipaparkan.

"Ketua Dewan Pembina sudah pasti membaca pemberitaan-pemberitaan selama ini. Kemudian masalah dalam partai ini dibahas dalam rapat rutin itu," kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) saat ditemui di Istana Negara, Jakarta, Kamis (26/1/2012).

Dalam rapat itu, semua persoalan menyangkut partai dibahas dan dikaji serta dicarikan solusinya. Kemudian setiap peserta rapat memberikan pandangan-pandangan kepada SBY, mengenai masalah-masalah strategis yang dihadapi partai dan langkah apa yang sebaiknya ditempuh.

Hasilnya, SBY mengajak semua kader bekerja sama memajukan partai. "Kita lihatlah, partai lain sudah tancap gas, Demokrat juga harus sudah mengambil langkah ke depan. Tentu saja dengan membahas dan melihat masalah-masalah yang dihadapi oleh partai," ucapnya. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0461 seconds (0.1#10.140)