LPSK datangi Rosa di KPK

Selasa, 17 Januari 2012 - 13:24 WIB
LPSK datangi Rosa di KPK
LPSK datangi Rosa di KPK
A A A
Sindonews.com - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) LPSK diwakili anggota komisioner, Lili Pintauli Siregar, berikut tiga rekannya sekitar pukul 13.15 WIB tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Maksud kedatangan Lili ke Gedung KPK yang terletak di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, diduga untuk berkordinasi terkait dengan perlindungan Mindo Rosalina Manulang.

"Nanti ya, nanti ya, saya mau berkoordinasi dahulu dengan KPK," terang Lili kepada wartawan, saat ditanya maksud kedatangannya ke KPK, Selasa (17/1/2012).

Komisioner LPSK tersebut mengklaim, terpidana kasus wisma atlet Mindo Rosalina Manulang sudah mendapat perlindungan psikologis dari LPSK. Namun Lili enggan mengungkapkan ciri-ciri orang yang mengancam Rosa, saat ditanya wartawan.

"Itu tidak bisa di ungkapkan," ucap Lili sembari masuk ke ruang lobby KPK.

Seperti diketahui sebelumnya, KPK memastikan bahwa saat ini Rosa sudah mendapatkan perlindungan maksimal dan di tempat yang aman. Di mana dan bagaimana kondisinya, Juru bicara KPK, Johan Budi mengatakan sudah menyerahkan sepenuhnya ke LPSK. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7082 seconds (0.1#10.140)