Arifin Djadja diperiksa KPK hari ini

Jum'at, 13 Januari 2012 - 11:27 WIB
Arifin Djadja diperiksa KPK hari ini
Arifin Djadja diperiksa KPK hari ini
A A A
Sindonews.com - Hari ini tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan akan memeriksa Kepala kantor cabang Bank Arta Graha, Arifin Djadja yang diduga terkait kasus dugaan suap pemenangan Miranda Swaray Goeltom sebagai Deputy Gubernur Bank Indonesia tahun 2004.

"Diperiksa untuk pengembangan penyidikan," ujar Juru bicara KPK Johan Budi melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (13/1/2012).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Arifin akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Nunun Nurbaeti. Pantauan Sindonews, Arifin hingga saat ini belum juga sampai di KPK.

Arifin dijadwalkan menjalani pemeriksaan penyidik KPK pada pukul 09.30 WIB, namun hingga pukul 10.00 WIB belum hadir di kantor KPK.

"Arifin Djadja, kepala kantor cabang PT Bank Arta Graha dipanggil sebagai saksi," kata Johan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, KPK juga telah memeriksa Kepala Divisi Treasury PT Bank Artha Graha, Gregorius Suryo Wiarso. Untuk mengembangkan penyidikan kasus ini, KPK telah memeriksa beberapa pegawai dari bank itu di antaranya pegawai Bank Artha Graha bagian treasury, Suparno.

Kamis 5 Januari, KPK juga memeriksa cash officer Bank Artha Graha bernama Tutur. Tutur pernah diperiksa beberapa kali dalam kasus suap yang telah menjerat 30 politisi ini. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)