Pesan singkat SBY ketika memberi penghargaan

Kamis, 05 Januari 2012 - 14:08 WIB
Pesan singkat SBY ketika...
Pesan singkat SBY ketika memberi penghargaan
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyerahkan penghargaan pemerintah di bidang industri kepada 69 penerima. Pada kesempatan itu, dia juga berpesan kepada para penerima penghargaan.

SBY berpesan agar penerima penghargaan terus berkreasi, berprestasi, mengembangkan dunia industri, khususnya prekonomian di negeri ini. Pada kesempatan itu, SBY juga merasa bangga memberikan penghargaan di bidang industri yang berprestasi, sekaligus menjadi pelopor dan teladan.

Khususnya kepada mereka yang dianggap peduli pada lingkungan, dan pejuang pengguna produk dalam negeri. Penghargaan ini terdiri dari 6 jenis penghargaan.

"Atas nama pemerintah saya mengucapkan selamat atas penghargaan di bidang industri bagi negara," ujar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2012).

Dalam acara pemberian penghargaan itu, ada suatu yang sempat mencuri perhatian undangan. Ketika memberi sambutan, SBY lupa menyebut dua nama penting di republik ini. Mereka adalah, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman.

SBY hanya menyebut sejumlah nama menteri dan wakilnya. Selain itu juga pimpinan serta anggota komite inovasi nasional dan ekonomi nasional, para gubernur, bupati, dan wali kota. Tak lupa, nama para inovator dan penerima penghargaan juga disebut.

"Sebelum saya lanjutkan, saya lupa menyebut kolega saya yang rajin menghadiri acara
pemerintahan, terutama Irman Gusman ketua DPD, yang kedua adalah Mahfud MD Ketua MK," ucap SBY dalam sambutannya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)