Ani Yudhoyono sudah sehat

Minggu, 01 Januari 2012 - 11:30 WIB
Ani Yudhoyono sudah sehat
Ani Yudhoyono sudah sehat
A A A
Sindonews.com - Setelah menjalani pemeriksaan akhir, Ibu Negara Ani Yudhoyono akhirnya meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, pagi tadi. Tim dokter menyatakan istri Presiden SBY ini sudah sehat kembali.

Ibu Ani keluar dari Gedung Instalasi Radio Nuklir RSPAD sekira pukul 10.10 WIB, dengan mengenakan batik biru dan selendang yang menutupi sekujur tubuhnya. Wajah Ibu Ani terlihat sudah segar seperti sedia kala.

Dokter Kepresidenan Republik Indonesia Dokter Brigadir Jenderal Aris Wibudi mengatakan, Ibu Ani sudah sehat dan tak ada rawat jalan. "Dia harus banyak istirahat, sepertinya sudah aman," ucapnya kepada wartawan di Gedung Instalasi Radio Nuklir RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (1/1/2012).

Saat memasuki mobil, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini ditemani oleh putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono. Sebelum diperbolehkan pulang, Ibu Ani, harus terlebih dahulu menjalani pemeriksaan akhir di ruang radio agnostic dan radio therapy.

"Ibu sudah keluar dari gedung ini (ruang perawatan) dan Bapak (Presiden) tadi pukul 07.00 WIB sudah kembali ke Istana," kata salah seorang anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Sekadar diketahui, Ibu Ani Yudhoyono dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak Selasa 27 Desember lalu. Ibu Ani didiagnosa menderita penyakit demam tifoid. Sakitnya Ibu Negara ini sempat memancing spekulasi sebelum akhirnya Presiden SBY secara resmi menjelaskan gangguan kesehatan yang dialami istrinya sehingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5558 seconds (0.1#10.140)