Nunun sudahi perawatan di RS Abdi Waluyo

Minggu, 25 Desember 2011 - 16:49 WIB
Nunun sudahi perawatan di RS Abdi Waluyo
Nunun sudahi perawatan di RS Abdi Waluyo
A A A
Sindonews.com - Dikawal petugas polisi, Nunun Nurbaetie meninggalkan Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng. Nunun beranjak dari RS menggunakan Mobil Isuzu Panther berpelat merah dengan Nomor Polisi B 1220 SQO sekira pukul 16.20 WIB.

Dari pantauan Sindonews, Minggu (25/12/2011), Nunun tampak berjalan terburu-buru keluar dari RS Abdi Waluyo. Tersangka kasus suap Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia itu menggunakan pakaian berwarna coklat dengan masker berwarna hijau.

Sebelum keluar rumah sakit, salah seorang petugas mengakui istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu akan dibawa pulang. Tetapi petugas enggan menyebutkan tujuan Nunun setelah keluar dari rumah sakit.

“Saya tidak tahu akan dibawa kemana. Bukan saya yang berwenang. Tapi ibu akan dibawa sekarang,” ungkap petugas tersebut menjelaskan kepada Sindonews.

Sikap bungkam juga dilakukan oleh pihak rumah sakit. Hingga berita ini diturunkan, tidak ada penjelasan resmi dari pihak RS Abdi Waluyo terkait kondisi Nunun.

Nunun kembali menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo pada Jumat sore 23 Desember 2010. Nunun pernah dirawat RS Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta Selatan pada 12 Desember 2011, sebelum akhirnya dipindahkan ke RS Polri Soekanto Kramat Jati.

Saat itu, Nunun dirawat lantaran tekanan darahnya naik dan nyaris pingsan saat akan diperiksa tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Setelah keluar dari RS Polri Soekanto, Nunun kembali ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun, pada Jumat kemarin dia dirawat lagi di RS Abdi Waluyo.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6889 seconds (0.1#10.140)