MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Anak Penderita Corona

Rabu, 08 April 2020 - 10:28 WIB
MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Anak Penderita Corona
MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Anak Penderita Corona
A A A
JAKARTA - Virus Corona terus menyebar dan memakan korban. Hingga 7 April 2020 tercatat 2.738 orang terinfeksi virus tersebut. Sebanyak 221 di antaranya meninggal dunia dan 204 pasien sembuh.

Di Jakarta Pusat, tepatnya di daerah Sawah Besar, warga saling membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup tiga orang anak, yang dua di antaranya positif Corona. Mereka sedang menjalani isolasi mandiri.

Ketiga anak ini merupakan buah hati dari pasangan suami istri yang dinyatakan positif Covid-19. Ayahnya telah meninggal dunia dan ibunya saat ini sedang dalam perawatan di salah satu RS rujukan.

Hal ini menjadi perhatian warga sekitar untuk membantu ketiga anak ini dalam kebutuhan sehari-harinya. “Semua kebutuhan-kebutuhan mereka seperti makan, minumnya kami secara bergotong-royong bersama warga untuk menjaga anak tersebut,” ungkap Ketua RW setempat, Geri, Selasa 7 April 2020.

Dengan kepedulian warga sekitar terhadap ketiga anak tersebut, MNC Peduli didampingi oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 setempat membantu meringankan beban ketiga anak tersebut dengan memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari seperti beras, mi instant, susu UHT, biskuit, sanitizer, sabun dan lainnya.

“Kami MNC Peduli tergerak untuk memberikan bantuan untuk mereka dengan harapan bantuan ini dapat membantu mereka untuk memenuhi makanan dan kebutuhan sehari-hari,” kata Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.
(dam)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1233 seconds (11.252#12.26)