Suara Sedikit Serak, Begini Kondisi Terkini Budi Karya yang Positif Corona

loading...
Suara Sedikit Serak, Begini Kondisi Terkini Budi Karya yang Positif Corona
Suara Sedikit Serak, Begini Kondisi Terkini Budi Karya yang Positif Corona
A+ A-
JAKARTA - Virus corona (COVID-19) yang kini tengah diderita Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan tengah dirawat, menunjukkan kondisinya terus membaik. Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang beredar siang ini, Selasa (31/3/2020).

Dalam video tersebut Menhub Budi Karya Sumadi yang mengenakan masker tampak bersama dr Kapt Maulidi yang mengenakan pakaian alat pelindung diri (APD) lengkap.

"Bagaimana kesan pesannya?" tanya dr Kapt Maulidi. (Tangani Wabah Corona, Darurat Sipil Sebaiknya Pilihan Terakhir)

"Top banget. Fisioterapisnya top. Keluargo. Dulur kito. Alhamdulillah. Semangat! Lawan COVID-19!" jawab Budi Karya dengan suara yang terdengar sedikit serak.



Sementara pada Sabtu (21/3/2020), Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan kondisi kesehatan Budi Karya Sumadi semakin membaik dan stabil.

"Sekitar dua hari yang lalu saya sempat (berkunjung) ke RSPAD Gatot Soebroto dan beliau (Budi Karya Sumadi) makin membaik," ujar Fadjroel. dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network edisi jaga jarak dengan tajuk 'COVID-19 Ujian Kebersamaan Kita' dalam siaran langsung di Studio Trijaya FM, Jakarta.

Informasi membaiknya Budi Karya Sumadi atau kerap disapa BKS, didapati oleh Fadjroel dari tim dokter yang menangani BKS di RSPAD Gatot Soebroto. "Digambarkan oleh dokter di RSPAD Gatot Soebroto (kondisi Budi Karya membaik)," jelasnya.
(maf)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top