Human Initiative Berikan Bantuan APD untuk RSPI dan RS Persahabatan

Minggu, 22 Maret 2020 - 09:06 WIB
Human Initiative Berikan Bantuan APD untuk RSPI dan RS Persahabatan
Human Initiative Berikan Bantuan APD untuk RSPI dan RS Persahabatan
A A A
JAKARTA - Human Initiative mendistribusikan APD (Alat Pelindung Diri) ke RSPI Sulianti Saroso dan RSUP Persahabatan Jakarta yang merupakan rumah sakit rujukan penanganan virus Corona (Covid-19).

Bantuan berupa seperangkat Alat Pelindung Diri (APD), multivitamin, masker dan hand sanitizer diterima langsung oleh Dirut RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril dan Dirut RSUP Persahabatan Rita Rogayah. (Baca juga: Pemerintah Sudah Siapkan Jutaan Masker Bedah dan Ribuan Masker n95)

“Kami ucapkan terima kasih. Kami tidak melihat bantuannya saja, tapi kami melihat kepeduliannya. Apapun yang diberikan akan kami manfaatkan bagian dari perjuangan kita membantu pasien yang terdampak virus corona (Covid-19)," Mohammad Syahril, Minggu (22/3/2020).

Selanjutnya, ucapan terima kasih juga datang dari pihak RSUP Persahabatan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan Human Initiative. Pagi ini saya dihubungi oleh pengadaan bahwa stok APD kami semakin menipis. Tapi Alhamdulillah bantuan datang. Sekali lagi terima kasih. Semoga semua donatur selalu diberikan rezeki dan kesehatan,” tutur Ibu Rita.

Dalam kesempatan itu, Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati menyemangati seluruh tenaga medis di kedua rumah sakit tersebut. “Bu Rita, semoga ini menjadi penyemangat para tenaga kesehatan. Bahwa kami di luar begitu mendukung dan ingin semua tetap sehat. Intinya tetap semangat dan semoga kasus ini dapat kita lewati bersama,” tutup Tomy.

Bantuan ini merupakan respons Human Initiative terhadap kasus Covid-19 di Tanah Air dalam menjaga keamanan diri selama menangani para pasien Covid-19. ”Semoga dengan adanya bantuan ini diharapkan menjadi bagian dari penyemangat bagi para tenaga kesehatan,” ujarnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)