Sah, Perindo Dukung Yufinia Mote-Muhammad Darwis Maju Pilkada Nabire

loading...
Sah, Perindo Dukung Yufinia Mote-Muhammad Darwis Maju Pilkada Nabire
Sah, Perindo Dukung Yufinia Mote-Muhammad Darwis Maju Pilkada Nabire
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal calon bupati Nabire Yufinia Mote dan Muhammad Darwis.

Dukungan itu diberikan langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (19/3/2020).

"Atas nama DPP, kami mengucapkan selamat berjuang, serah terima ini menjadi bukti bahwa kami berkomitmen untuk bersama ibu dan bapak dalam rangka memajukan masyarakat," ujar Rofiq di Kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Bakal calon Bupati Nabire, Yufinia Mote mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo yang telah memberikan dukungan kepadanya dan Muhammad Darwis.



"Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Partai Perindo yang mana sudah memberikan dukungan kepada kami atas nama Yufinia Mote beserta bakal calon wakil bupati kami Bapak Muhammad Darwis yang akan mengikuti Pilkada Bupati di Kabupaten Nabire," tutur Yufinia.

Yufinia juga merasa visi misi Partai Perindo sangat cocok dengannya untuk diterapkan di Kabupaten Nabire, yakni menyejahterakan perekonomian masyarakat Nabire.

"Kami sangat bangga juga dengan visi dan misi program dari Partai Perindo melalui bapak Hary Tanoesoedibjo yang sering mengikuti, yaitu bagaimana meningkatkan perekonomian masyarakat di seluruh Indonesia," tuturnya.



Dukungan dan visi misi Partai Perindo juga menjadi semangat bagi Yufinia dan Darwis dalam memimpin Nabire kedepan.

"Harapan kami program itu juga bisa sampai di Kabupaten Nabire yang mana bisa mendukung kami sesuai dengan kondisi kami di Kabupaten Nabire. Apa yang harus ditingkatkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya untuk mensejahterakan masyarakat Papua yang ada di kabupaten Nabire," tuturnya.
(dam)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top