Didukung Perindo, Tigor Panusunan Siregar Optimistis Menangi Pilkada Labuhanbatu

loading...
Didukung Perindo, Tigor Panusunan Siregar Optimistis Menangi Pilkada Labuhanbatu
Didukung Perindo, Tigor Panusunan Siregar Optimistis Menangi Pilkada Labuhanbatu
A+ A-
JAKARTA - Bakal Calon Bupati Labuhanbatu Tigor Panusunan Siregar optimistis menang pada Pilkada 2020. Optimisme itu muncul setelah dirinya dan pasangannya, H Idlinsyah, menerima dukungan Partai Perindo.

"Tetap optimis. Tetap optimis melihat masyarakat semakin cerdas dan mudah-mudahan mereka memilih secara cerdas," ujar Tigor di Kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Diketahui,Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Tigor Panusunan Siregar dan H. Idlinsah. Dukungan itu diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Tigor dan Idlinsah optimis mampu meraih suara masyarakat Kabupaten Labuhanbatu hingga 80% pada Pilkada 2020. "Karena saya pernah jadi Bupati (2010-2015), pernah menang juga pernah kalah, tentunya di atas 80 persen ya. Di atas 80 persen," tegasnya.



Di kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan juga menyebut pihaknya bakal menurunkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan Tigor dan Idlinsah.

"Oleh karena itu kita melihat, selain visi misinya, kita melihat keoptimisan kita juga bila mendukung pasangan ini, maka Partai Perindo akan menjadi bagian yang menang di Labuhanbatu," kata Rudi. (Baca juga:Partai Perindo Mantap Dukung Tigor-Idlinsah Maju Pilkada Labuhanbatu 2020).
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top