Polri Imbau Masyarakat Ikuti Imbauan Pemerintah Soal Kerja di Rumah

Rabu, 18 Maret 2020 - 16:57 WIB
Polri Imbau Masyarakat Ikuti Imbauan Pemerintah Soal Kerja di Rumah
Polri Imbau Masyarakat Ikuti Imbauan Pemerintah Soal Kerja di Rumah
A A A
JAKARTA - Mabes Polri meminta semua masyarakat mengikuti kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona. (Baca juga: Social Distancing Diyakini Ampuh Perlambat Penyebaran Corona)

Kabag Penum Div Humas Polri, Kombes Pol Asep Adi Saputra mengatakan, kepolisian mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mecegah penyebaran virus Corona, yakni dengan beraktivitas bekerja di rumah. Lagi pula, kegiatan aktivitas di rumah itu dilakukan sementara waktu saja, hingga wabah tersebut bisa diatasi. (Baca juga: Jokowi: Ini Saatnya Kita Bekerja, Belajar, dan Ibadah dari Rumah)

"Terkait imbauan pemerintah, Pak Presiden juga menyampaikan kita bekerja dan belajar dari rumah sehingga kepolisian pun mengimbau masyarakat anjuran pemerintah hendaknya diikuti dan ditaati," ujarnya, Rabu (28/3/2020).

Menurutnya, di kalangan internal kepolisian, Mabes Polri sudah menerapkan kebijakan pemerintah, yakni melalui social distancing atau menjaga jarak. Bahkan, di internal kepolisian pun saat ini dibatasi kegiatan berkumpul dan bepergian ke luar negeri sesuai kebijakan pemerinrah saat ini. "Karena tujuannya mulia untuk memutus mata rantai virus Corona sehingga kepolisan mendukung penuh," katanya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5263 seconds (0.1#10.140)