Makna Hari Perempuan Internasional bagi Roro Esti

Minggu, 08 Maret 2020 - 17:35 WIB
Makna Hari Perempuan Internasional bagi Roro Esti
Makna Hari Perempuan Internasional bagi Roro Esti
A A A
JAKARTA - Hari Perempuan Internasional yang diperingati pada 8 Maret ini memiliki makna tersendiri bagi anggota DPR Dyah Roro Esti Widya Putri.

Menurut Roro Esti, makna Hari Perempuan Internasional bagi dirinya adalah kesempatan untuk introspeksi dan bersyukur atas segala kesempatan yang telah diberikan kepada kaum perempuan zaman sekarang.

"Apa pun peran kita, baik sebagai wanita karier dengan berbagai macam disiplin, maupun ibu rumah tangga atau bahkan dua-duanya, it is celebrated either way. Saya pun berpendapat bahwa sejatinya ketika kaum perempuan saling mendukung satu sama lain, we are a very powerful entity," kata Roro Esti kepada SINDOnews, Minggu (8/3/2020).

Selain dari itu, lanjut politikus Partai Golkar ini, Hari Perempuan Internasional baginya merupakan momen untuk juga memberi apresiasi kepada para laki-laki. "Baik itu bapak, adik, kakak, suami, teman yang setia mendukung atau menjadi number one supporter dalam menjalani apa pun yang kami tekuni," ujarnya. (Baca Juga: Kiprah Perempuan, Sudah Sejauh Mana?).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)