Jokowi Perintahkan Kapolri Tindak Tegas Penimbun Masker

Selasa, 03 Maret 2020 - 16:27 WIB
Jokowi Perintahkan Kapolri Tindak Tegas Penimbun Masker
Jokowi Perintahkan Kapolri Tindak Tegas Penimbun Masker
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak serius dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang masuk ke Indonesia. Untuk itu, pemerintah juga memberikan perlindungan yang serius kepada masyarakat.

"Saya juga sudah memerintahkan Kapolri untuk menindak tegas pihak-pihak yang tak bertanggung jawab yang memanfaatkan momentum seperti ini dengan menimbun masker, terutama ini masker dan menjualnya dengan harga yang sangat tinggi. Ini hati-hati perlu saya peringatkan," tegas Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Selasa (3/3/2020). (Baca juga: Heboh Corona, Polisi Akan Tindak Penimbun Sembako dan Masker )

Jokowi menyatakan dua warga yang positif Corona tengah ditangani dengan baik oleh pemerintah. Dengan begitu, pihaknya juga siap melindungi dan menjaga masyarakat dari penyebaran virus tersebut.

Dalam hal ini, mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta masyarakat tetap tenang dan beraktivitas seperti biasanya. (Baca juga: Kemenkes Terima 155 Spesimen Suspect Corona dari 35 Rumah Sakit )

"Kita akan bekerja sekeras-kerasnya. Di sinilah solidaritas sosial kita diuji, mari kita bersama-sama mengatasi dengan bekerja keras tapi juga tetap tenang," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)