Di Mekkah, Tengku Zulkarnain Ajak Doakan Indonesia dari Ancaman Corona

Senin, 02 Maret 2020 - 14:20 WIB
Di Mekkah, Tengku Zulkarnain Ajak Doakan Indonesia dari Ancaman Corona
Di Mekkah, Tengku Zulkarnain Ajak Doakan Indonesia dari Ancaman Corona
A A A
JAKARTA - Virus Corona telah masuk ke Indonesia. Dua orang warga Depok terinfeksi virus yang telah menggemparkan dunia ini. Kedua korban virus Corona itu sudah dirawat di Rumah Sakit Pusat Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso.

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain yang saat ini sedang menjalankan ibadah Umrah mengajak masyarakat, khususnya para pengguna media sosial untuk berdoa agar Allah menjaga Indonesia dari merebaknya virus Corona.

Pria yang biasa disapa Ustaz Tengku ini juga meminta keikhlasan para pengguna media sosial (medsos) atau netizen untuk membaca surat Al-Fatihah.

"Di dekat Kakbah kami doakan semoga Allah menjaga rakyat Indonesia dan NKRI dari masuk dan merebaknya Virus Corona. Kami minta keikhlasan Netizen untuk membacakan surat Al Fatihah..." tulis Tengku Zulkarnain melalui akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Senin (2/3/2020). (Baca Juga: Ketua MPR Minta Waspadai Penyebaran Virus Corona)

Ajakan Ustaz Tengku diamini oleh para netizen. Mereka mendoakan agar masyarakat Indonesia dalam kondisi sehat.

Untuk kesehatan dan keselamatan rakyat Indonesia yang beriman lahu Al-fatihah aamiin. Al Fatihah...Aamiin," kata pemilik akun @OpiniRakyat2.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9995 seconds (0.1#10.140)